-->

Blog yang berisi Tutorial, Tips & Triks, serta hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan gadget dan teknologi informatika.

Video Uji Coba Samsung Galaxy S7 Edge Digetok Palu



Sebuah channel YouTube penghancur berbagai macam smartphone populer 'TechRax' kembali membuat sebuah video baru. Video penghancuran smartphone kali ini menggunakan sebuah flagship terbaru Samsung Galaxy S7 Edge.

Video berdurasi 5 menit 54 detik ini memperlihatkan sebuah Samsung Galaxy S7 Edge disiksa dengan cara yang cukup sadis. Penyiksaan dilakukan dengan cara digores dengan pisau dan digetok palu. Saat TechRax melakukan uji coba sebentar dengan goresan pisau, bezel Galaxy S7 Edge terbukti mudah tergores.

Saat TechRax melakukan uji coba dengan menggetok palu, cukup 3 kali getokan untuk membuat Galaxy S7 Edge rusak. Dengan adanya video berikut ini, pastinya memberitahu kita bahwa Samsung Galaxy S7 Edge ternyata bukan smartphone yang kuat.

Meski banyak orang bilang Samsung Galaxy S7 Edge adalah salah satu smartphone yang cukup hebat. Dengan desain yang tidak jauh beda dari Galaxy S6 Edge, Galaxy S7 Edge tetap saja bisa rusak saat digetok dengan sebuah palu. Salah satu contohnya adalah video berikut ini.
Untuk kamu yang ingin melihat bagaimana wujud Samsung Galaxy S7 Edge saat digetok palu, berikut adalah videonya:



Previous
Next Post »