-->

Blog yang berisi Tutorial, Tips & Triks, serta hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan gadget dan teknologi informatika.

Video uji coba Xiaomi Mi 5 Pro, dipaku, digergaji, hingga dibor



Masih segar dalam ingatan ketika Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Mi 5 Pro di ajang MWC 2016 di Februari lalu. Saat itu beragam pujian menghampiri Xiaomi Mi 5 yang dibekali prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4GB. Pujian itu bukan tanpa alasan, karena dengan banderol harga yang lebih murah, Xiaomi Mi 5 memiliki performa setara Samsung Galaxy S7.

Setelah banjir pujian, saatnya Xiaomi Mi 5 Pro masuk tahap pengujian. Bukan uji performa software dalam menjalankan suatu aplikasi atau uji kamera, namun kali ini uji ketangguhan Xiaomi Mi 5 Pro dengan cara menyiksanya.

Sekuat Apa Xiaomi Mi Pro?



Untuk membuktikan kekuatan suatu produk produk flagship, selalu ada upaya orang kaya yang rela membuang uangnya hanya agar bisa menyiksa produk tersebut, termasuk Xiaomi Mi 5 Pro. Nah, untuk membuktikan seberapa tangguh Xiaomi Mi 5 Pro, ada yang coba menghancurkan Xiaomi Mi 5 Pro dengan cara digergaji hingga dibor!

Dipaku, Digergaji, Hingga Dibor; Begini Nasib Xiaomi Mi 5 Pro

Xiaomi Mi 5 Pro adalah varian Mi 5 tertinggi. Berbeda dengan varian lain yang dilapisi kaca, Xiaomi Mi 5 Pro hadir dengan bodi belakang yang dilapisi material keramik. Hasilnya Xiaomi Mi 5 Pro terlihat lebih kokoh dan lebih kuat. Namun, sekuat apa Xiaomi Mi 5 Pro?


Penasaran dengan ketangguhan Xiaomi Mi 5 Pro yang dibalut keramik, seorang video blogger asal China melakukan penyiksaan bodi belakang dari Mi 5 Pro. Bukan menyiksanya dengan melakukan drop test, namun dalam video berdurasi satu menit 46 detik itu dia menyiksa bodi belakang Mi 5 Pro dengan berbagai macam alat tajam. Mulai dari paku, alat kikir, gergaji, hingga mesin bor.


Bagaimana hasilnya? Apakah bodi Xiaomi Mi 5 Pro akan rusak karena dibor? Agar tidak penasaran, coba kalian lihat video berikut.


Jika diperhitungkan, pasti akan banyak goresan di lapisan keramik Xiaomi Mi 5 Pro. Namun dalam video tersebut nampak bahwa bodi belakang Xiaomi Mi 5 Pro yang digores paku, kikir, gergaji, bahkan bor bebas dari goresan. Goresan halus pun tidak ada, menakjubkan!!!

Previous
Next Post »