-->

Blog yang berisi Tutorial, Tips & Triks, serta hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan gadget dan teknologi informatika.

Games Balapan Terbaik di Android (Part 1)


Game balap atau racing adalah salah satu kategori game yang paling populer di kalangan pengguna smartphone, karena menyuguhkan grafis mencengangkan yang memanjakan mata. Belum lagi kebut-kebutan yang penuh aksi, sangat menghibur para pemainnya.

Kali ini JalanTikus kembali merekomendasikan game balap terbaik untuk para pengguna smartphone Android buat kamu yang haus akan kecepatan. Jadi, kamu dapat sedikit mencicipi sensasi membalap di dunia nyata lewat smartphone.

1. Paling Realistis - Real Racing 3


Download Real Racing 3

Game balap besutan EA ini pastinya memuaskan setiap pecinta games racing Android. Real Racing 3 punya gameplay yang cukup realistis, sehingga kamu dapat sedikit mencicipi sensasi membalap di dunia nyata. Belum lagi paduan kerennya detil grafis yang pasti akan membuat kamu terkesima.

Real Racing 3 mempertahankan kualitas visual yang dibawa EA sejak seri pertamanya, bahkan meningkatkannya ke level yang berbeda. Koleksi mobil maupun lintasan yang ada di dalam game terlihat bagaikan potret asli yang ditranslasikan ke dalam video game. EA juga tergolong rajin memberikan update yang membuat Real Racing 3 tetap relevan dimainkan hingga kini.

2. Lebih Banyak Aksi - Need for Speed: No Limits



Download Need for Speed: No Limits

Jika Real Racing 3 menghadirkan simulasi balapan yang mendekati kenyataan, Need for Speed: No Limits menyuguhkan lebih banyak aksi. Mengandalkan grafis sekelas konsol yang memanjakan mata kamu untuk waktu yang lama dalam aksi kebut-kebutan yang menegangkan.

3. Penuh Aksi Terbaik - Asphalt 8: Airborne



Download Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne besutan Gameloft ini bisa dibilang kebalikan dari Real Racing 3, aksi balapan yang kamu mainkan memang sama sekali tidak realistis. Tapi hal ini lah yang membuat sensasi berbeda, dimana kamu bisa melalui berbagai landasan, melompat, dan kemudian terbang di udara.

Kamu akan dibawa melintasi berbagai negara, dengan koleksi mobil yang ada di dunia nyata. Soal grafis, detail maupun efek visual yang dihadirkan pada lintasan dan bangunan di sekelilingnya semua terlihat sangat menakjubkan. Sekali tancap gas, kamu akan dibuat ketagihan.

4. Lebih Tangguh dan Realistis - GT Racing 2



Download GT Racing 2

Masih dari Gameloft, hampir seperti Asphalt 8 namun GT Racing 2 lebih realistis. Bahkan mungkin menjadi salah satu simulator balap terbaik untuk perangkat mobile. Kamu dapat memilih koleksi 81 mobil dari 37 produsen di seluruh dunia. Kemampuan kamu dalam mengemudikan mobil sangat dibutuhkan di sini. Kamu dapat berkendara melintasi 13 sirkuit dari empat sudut pandang yang berbeda dan balapan bisa mengikuti lebih dari 1.400 event yang ada.

5. Buat yang Doyan Nge-drift - Real Drift Car Racing



Download Real Drift Car Racing

Jika kamu suka selap-selip dan nge-drift, tampaknya akan mencintai Real Drift Car Racing. Karena simulasi balapnya begitu realistis, namun tetap mudah dikontrol sehingga menyenangkan. Terdapat dua versi, gratis dengan dengan empat sirkuit. Kamu bisa upgrade ke versi berbayar untuk membuka semua sirkuit yang ada hanya dengan Rp 12.000.


Masih pengen mengoleksi Game Balapan yang bisa kamu mainkan di smartphone android kamu ?
simak games balapan lainya yuk di Games Balapan Terbaik di Android (Part 2)

Previous
Next Post »