-->

Blog yang berisi Tutorial, Tips & Triks, serta hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan gadget dan teknologi informatika.

5 Aplikasi ini bisa membantu kamu mengatasi masalah Tidur


Banyak orang yang kurang waktu tidur di malam hari atau menderita insomnia. Ada berbagai faktor yang membuat seseorang sulit tidur mulai dari kelelahan, stres, cemas atau kebiasaan konsumsi makanan yang mengandung kafein. Kamu bisa mencoba banyak cara untuk mengatasi agar tidur bisa lebih nyenyak. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi untuk smartphone berbabis Android ini.

Bagi kamu yang  sedang mengalami masalah insomnia atau yang berkaitan dengan kualitas tidur, sepertinya kamu harus mencoba beberapa aplikasi android yang bisa membantu kamu mengatasi kesulitan tidur.  5 Aplikasi berikut ini bisa kamu gunakan untuk membantu mengembalikan kondisi tidur yang lebih berkualitas. dengan tidur yang berkualitas, produktifitas pun akan meningkat.

1. Lightning Bug


Download Lightning Bug


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling sering diunduh oleh pengguna Android. Lightning Bug ini bisa membuat kamu rileks dan cepat untu tertidur. Dalam aplikasi ini dilengkapi dengan sekitar 200 suara yang bisa kamu nikmati hingga lelap. Suara-suara yang menenangkan dalam Lightning Bug inilah yang membuat kamu cepat tertidur. Silakan kamu unduh saja, karena aplikasi ini gratis.

2. Relax Melodies : Sleep & Yoga


Download  Relax Melodies : Sleep & Yoga


Melek sendiri malam-malam gelisah dengan mendengarkan campuran kustom suara dari pilihan 64 melodi ambien berkualitas tinggi dapat membantu anda untuk tidur. Aplikasi bantuan tidur ini mencakup dua binaural beats, alarm dan sistem waktu. Anda juga dapat menyimpan, nama dan memutar ulang music favorit Anda dengan mudah.

3. Relax Melodies: Sleep & Sound


Download Relax Melodies: Sleep & Sound


Dibuat oleh pengembang yang sama Relax Melodies, aplikasi ini berfokus pada suara alam oriental. Tutup mata Anda dan mendengarkan musik tradisional Asia dari seruling Cina, kecapi dan lainnya. Anda dapat mencampur dan mencocokkan lagu serta mengontrol volume suara masing-masing. Aplikasi ini juga mencakup jam alarm dasar dan timer.

4. Music Therapy for Sound Sleep


Download Music Therapy for Sound Sleep


Jika kadar insomniamu parah, lebih baik donwload aplikasi yang ini. Aplikasi ini dilengkapi dengan suara-suara dalam gelombang alpha. Selain itu, kamu juga bisa merasakan senasi suara ombak dan hujan yang bikin otak kamu makin rileks kemudian tertidur.

5. Nature Sounds Relax and Sleep


Download Nature Sounds Relax and Sleep


Hanyut dengan suara damai dan penyembuhan dari alam di aplikasi ini. Seiring dengan air dan suara, Alam Suara Relax and Sleep termasuk suara dari laut, hutan, salju, burung dan banyak lagi. Anda tidak hanya dapat menggunakan melodi untuk tertidur lebih cepat, tetapi juga untuk bersantai kapan saja sepanjang hari.

Previous
Next Post »